Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 Desa Kragan

NUR F | 29 Februari 2024 23:44:46 | Berita Desa | 166 Kali

Pemilu Tahun 2024 telah usai dilaksanakan oleh setiap KPPS di masing-masing daerah. begitupun dengan KPPS se-Desa Kragan yang telah menyelesaikan tugas dengan baik pada tanggal 14 Februari 2024 mulai dari pukul 07.00 sampai dengan puku 24.00 dan bagi KPPS yang masih belum bisa menyeleaiakan pada waktu yang telah ditentukan maka harus dilanjutkan sampai dengan tanggal 15 Februari 2024 sampai dengan jam 12 siang tanpa jedah. Pada tanggal 18 Februari 2024 dilaksanakan Rekapitulasi Penghitungan Suara di tingkat Kecamatan Kragan dan Desa Kragan mendapatkan Urutan ke-5 pada panel 1.

pada tanggal 21 pukul 15.00 tiba saatnya Desa Kragan untuk membacakan Rekapitulasi penghitungan suara yang ada di masing-masing TPS di wilayah Desa Kragan. 14 TPS bukanlah angka yang kecil dengan perhitungan 5 kotak suara di setiap TPS. kami bacakan secara jelas dan  disaksikan perwakilan dari saksi partai politik maupun pengawas pemilu. walaupun ada beberapa angka yang harus dibenarkan namun tidak merupakan kesalahan fatal yang mengharuskan kita menghitung ulang surat suara.

Alhadulillah dengan perjuangan melelahkan membutuhkan waktu hampir satu hari satu malam pembacaan rekapaitulasi14 TPS di Desa Kragan dapat terselasaikan dengan lancar. Terimaksih kami sampaikan kepada warga Desa Kragan yang telah berpartisipasi menggunakan hak suaranya untuk Pesta Demokrasi Pemilu Tahun 2024 dan kami ucapakan pula terimakasih tak terhingga kepada seluruh petugas KPPS Desa Kragan yang telah menuntaskan Tugas dengan baik.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jalan Raya No.108 Kragan Kec. Kragan Kab. Rembang
Desa : KRAGAN
Kecamatan : KRAGAN
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59273
Telepon :
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung