Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

ANUGERAH MASJID PERCONTOHAN DAN RAMAH TINGKAT NASIONAL

NUR F | 02 Oktober 2024 08:44:35 | 22 Kali

Assalamualaikum wr.wb

Selamat pagi warga Desa Kragan, kembali kami mendapatkan kabar bahagia. Setelah perjuangan panjang yang dilakukan oleh segenap jajaran Pengurus Ta'mir Masjid Besar Al-Ishlah Kragan dalam Rangka kegiatan Lomba Masjid Percontohan dan Ramah, mewakili Kabupaten Rembang untuk Tingkat Jawa Tengah yang pada akhirnya mendapatkan juara 1 kategori Masjid Besar Percontohan dan Ramah Tingkat Jawa Tengah pada bulan agustus lalu yang akhirnya membawa Masjid Besar Al-Ishlah mewakili Jawa Tengah pada kategori yang sama untuk Tingkat Nasional.

Persiapan demi persiapan dilakukan oleh pengurus Ta'mir Masjid Besar Al-Ishlah dalam rangka mempersiapan maju ke tingkat Nasional. mulai dari kelengkapan Fasilitas dan Kelengkapan fisik Masjid sesuai dengan katergori yang akan dilombakan sampai dengan persiapan administrasi yang tidak kalah pentingnya.

Pada Tanggal 11 September 2024 tibalah saatnya dimana Masjid Besar Al-Ishlah Kragan didatangi Bapak Akmal Salim Ruhana (Kasubdit Kemasjidan) Bimas Islam Kementerian Agama Republik Indonesia untuk secara langsung menilai dan membuktikan bahwa Masjid Besar Al-Ishlah Kragan memang benar-benar layak masuk nominasi juara yang akan diumumkan pada selasa, 1 oktober 2024

Benar saja, waktu yang kami tunggu-tunggu tiba. Beberapa Pengurus Ta'mir berangkat ke Solo guna menyaksikan secara langsung pengumuman juara oleh Kementerian RI. Seketika raut muka penuh kegembiraan para pengurus Masjid Besar Al-Ishlah Kragan ketika disebut bahwa Masjid Kita semua ini, Masjid Besar Kecamatan Kragan ini menjadi juara 1 Kategori Masjid Besar Percontohan dan Ramah Tingkat Nasional.

Terimakasih kami sampaikan atas semua dukungan masyarakat dan semua pihak yang telah mensupport Pengurus Ta'mir Masjid Besar Al-Ishlah dalam mempesiapkan semuanya. Semoga selanjutnya kita dapat memperbaiki sekaligus merawat segala fasilitas maupun segala kegiatan yang ada di Ta'mir Masjid Besar Al-Ishlah Kragan guna Kemaslahatan bersama.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jalan Raya No.108 Kragan Kec. Kragan Kab. Rembang
Desa : KRAGAN
Kecamatan : KRAGAN
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59273
Telepon :
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung