Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

Haji Tahun 1445H/2024M Kecamatan Kragan

NUR F | 02 Juni 2024 20:56:23 | Berita Desa | 41 Kali

Pada musim haji Tahun 1445H/2024M kali ini, Kecamatan Kragan khususnya yg bergabung dalam Kelompok Bimbingan Ibadah Haji An-nahdliyah memerangkatkan rombongan jamaah haji dari berbagai Desa yg ada di Kecamatan Kragan secara serentak dari Masjid Besar Al-Ishlah Kragan. Para Jamaah Haji Harus berkumpul di Masjid Besar Al-Ishlqh Kragan pada pukul 22.00 yang kemudian dilanjutkan dengan upacara pemberangkatan Jamaah Haji.

Dengan jumlah jamaah haji yg berangkat sangat banyak (134) jamaah, panitia agak sedikit kerepotan menertibkan keluarga jaah yangbtrrus berusaha merangsek masuk ke dalam masjid utk mengikiri upacara pemberangkatan haji walaupun sudah diberitahukan kepada pihak keluarga jamaah bahwa nanti akan ada waktunya keluarga jamaah haji bisa masuk dan mengikuti acara supaya kegiatan berjalan tertib.

Kendati demikian Alhamdulillah kegiatan pelepasan Jamaah Haji yang ada dikecamatan Kragan khusuanya yg ikut KBIH An-Nahdliyah dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala apapun. 134 jamaah haji dilepas dan diberangkatkan teriring doa dari segenap undangan dan para Kyai yg berkenan Hadir pada saat itu. Diantaranya hadir KH. Roghib Mabrur dari Sarang memimoin doa pelepasan. Pada tanggal 1 juni 2024 pukul 23.00 rombongan Jamaah haji berangkat dari Kragan menuju embarkasi Haji yg ada di solo, dan transit sebentar di Rembang utk diberangkatkan Bupati Rembang

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jalan Raya No.108 Kragan Kec. Kragan Kab. Rembang
Desa : KRAGAN
Kecamatan : KRAGAN
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59273
Telepon :
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung