Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

PASAR RAMADHAN 1445H/2024M

NUR F | 14 Maret 2024 09:12:56 | Berita Desa | 72 Kali

Marhaban ya  Ramadhan.. 

Selamat datang bulan yang dimuliakan, bulan penuh ampunan. Bulan Ramadhan telah datang kembali, marilah kita sambut dengan penuh kegembiraan. di bulan ramadhan kali ini nampaknya ada yang berbeda di Desa Kragan. Pada ramadhan tahun sebelumnya masyarakat Kragan dan sekitarnya setiap menjelang berbuka puasa berbondong bondong datang ke pasar kragan untuk mendapatkan jajanan menu berbuka puasa sesui selera. Puluhan pedagang berdesak desakan mencari tempat untuk menjajakan dagangannya. Mulai dari pedagang asongan sampai dengan pedagang yang mendirikan tenda.

Begitupun dengan antusias masyarakat di sekitar Kragan yang sudah hafal dengan jadwal Ramadhan seperti tahun-tahun sebelumnya. Tua, muda dan remaja bahan anak-anak yang diantar oleh orang tuanya datang ke Pasar Kragan untuk mencari jajajan takjil berbuka puasa. mereka rela antri dan berdesak-desakan demi mendapatkan jajanan atau makanan sesuai yang mereka inginkan. tidak jarang pula karena banyaknya pengunjung dan keterbatasan tempat yang ada di pasar kragan, mengakibatkan terjadinya kemacetan Jalan Raya (Jalan Pantura Kragan)

Pada Ramadhan kali ini, untuk menciptakan sesuatu yang berbeda dan sekaligus mengurai kemacetan akibat banyaknya pengunjung dipasar yang mencari jajanan Ramadan, telah dibuka Pasar Ramadhan di Ruko Sami Joyo Kragan yang memuat lebih kurang 30 stand pedagang jajanan takjil Ramadhan dengan konsep yang sangat tertib dan diberikan panggung hiburan, masyarakat Kragan lebih berantusias untuk datang di pasar Ramadahn kali ini. 

Selain menjajajkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa, Pasar Ramadhan juga menampilkan panggung hiburan music aucustic dengan menghadirkan bintang penyanyi lokal Kabupaten Rembang. Hal ini menambah antusias masyarakat Kragan untuk datang ke Pasar Ramahan walaupun Hanya sekedar menyaksiskan hiburan music menjelang buka puasa yang dimulai pada pukul 17.00WIB. Semoga pada ramadhan yang akan datang selalu muncul hal-hal baru yang membuat masyakat Kragan lebih baik.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jalan Raya No.108 Kragan Kec. Kragan Kab. Rembang
Desa : KRAGAN
Kecamatan : KRAGAN
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59273
Telepon :
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung