Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

Pembangunan Pemecah Ombak Sepanjang Pantai Desa Kragan Part 2

NUR F | 21 Juni 2023 09:01:29 | Berita Desa | 186 Kali

Setelah lebih kurang 3 bulan lamanya pembangunan pemecah ombak yang berada di sepanjang Pantai Desa Kragan berjalan, alhamdulillah saat ini tahap penanaman batu telah selesai sejauh +600m dan saat ini dilanjutkan dengan membangun benterng beton yang berfungsi untuk menopang batu dan hantaman ombak besar. tahap demi tahap akan diselesaikan dengan baik dan diawasi oleh tenaga ahli dibidangnya.

Masyarakat yang memiliki rumah disepanjang Pantai Desa Kragan saat ini sudah bisa merasakan ketenangan dan keamanan dari ombak besar yang biasanya sangat mengkhawatirkan khususnya pada musim-musim ombak besar. namun beda halnya dengan masyarakat yang memang memiliki perahu yang biasanya di parkir ditepi pantai mereka akan merasa kesulitan ketika akan bersandar maupun berlayar karena harus melalui tangga dan membawa perbrkalan melaut yang cukup berat. terlebih oleh para nelayan yang lanjut usia

Kami dari Pemerintah Desa Kragan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga segala bentuk bangunan fisik supaya dijaga dan dirawat dengan baik. sehingga lingkungan akan menjadi asri, nyaman dan aman. janganlah mendirikan bangunan-bangunan liar ditanah pantai, selain akan merusak peandangan pantai juga akan mempersempit akses jalan yang akan dibangun disepanjang pantai. Ketika semua dapat berjalan dengan tertib aturan yang telah kita buat bersama dan demi kepentingan bersama maka hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat dalam jangka panjang dan oleh anak cucu kita. marilah kita bangun, jaga dan kita rawat Desa Kita untuk masa depan yang lebih baik. terima kasih..

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jalan Raya No.108 Kragan Kec. Kragan Kab. Rembang
Desa : KRAGAN
Kecamatan : KRAGAN
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59273
Telepon :
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung